ngeBLOG untuk mengHILANGkan kejenuhan . . . dan saling berbagi informasi, MUDAH2AN BERMANFAAT




Senin, 02 Mei 2011

BLOGGER PEMULA

   mungkin berguna untuk A N D A 



D E S I G N 
secara 
professional 
dengan 
corelDRAW 



lanjutkan....




Dalam usianya yang hampir menyentuh 65 tahun, sejak 11 September 1945 ketika pertambangan di Indonesia memiliki lembaga pertamanya yang disebut Jawatan Tambang dan Geologi yang bernaung dibawah Kementrian Kemakmuran, paling tidak telah mengalami 13 kali perubahan nama, dimana pada tahun 2000 perubahan yang terakhir dari semula Departemen Pertambangan dan Energi menjadi Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Hal tersebut mencerminkan betapa dinamika dan tuntutan pengabdian pada dunia pertambangan bagi negeri ini begitu besar dan kompleks.




 MENGABDI  UNTUK  KEBESARAN  INDONESIA

Pada tanggal 29 April 2011, PT Pindad (Persero) akan genap memiliki usia 28 tahun. Sebuah usia yang relative menuju kematangan, kedewasaan serta kemandirian. Bagi PT. Pindad (Persero) yang bergerak di bidang Manufacture persenjataan hari ulang tahun memiliki banyak arti, terutama dalam kaitan mewujudkan visi perusahaan untuk menjadi produsen peralatan pertahanan dan keamanan terkemuka di Asia pada tahun 2023 melalui upaya inovasi produk dan kemitraan strategic.





lanjutkan.....!







Badan Narkotika Kabupaten Bekasi sebagai salah satu lembaga yang memiliki beban dan tanggung jawab begitu besar untuk memerangi dan menyelamatkan generasi kita dari bahaya Narkoba, yang searah dengan salah satu program pemerintah tentang pemberantasan NARKOBA yang tertuang dalam Instruksi Presiden Republik Indonesia No. 3 Tahun 2002 tentang Penanggulangan penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif lainnya.















 


TERIMA KASIH, GD Samadiru

                                                 design by corelDRAW
               mudah-mudahan selanjutnya lebih bagus dan 
                                        lebih banyak lagi tutorialnya