ngeBLOG untuk mengHILANGkan kejenuhan . . . dan saling berbagi informasi, MUDAH2AN BERMANFAAT




Senin, 28 Februari 2011

PROPOSAL 28th PT. PINDAD (PERSERO) 29 April 1956 - 2011 



Pada tanggal 29 April 2011, PT Pindad (Persero) akan genap memiliki usia 28 tahun. Sebuah usia yang relative menuju kematangan, kedewasaan serta kemandirian. Bagi PT. Pindad (Persero) yang bergerak di bidang Manufacture persenjataan hari ulang tahun memiliki banyak arti, terutama dalam kaitan mewujudkan visi perusahaan untuk menjadi produsen peralatan pertahanan dan keamanan terkemuka di Asia pada tahun 2023 melalui upaya inovasi produk dan kemitraan strategic.

Untuk menuju pengembangan usaha yang lebih kompetitif, penyempurnaan bisnis dengan metode yang inovatif dan produksi yang marketable di tengah perekonomian yang fluktuatif, tentu Hari Ulang Tahun adalah moment paling tepat untuk membangun image perusahaan dengan kesiapan sumber daya untuk menjawab semua tantangan kedepan.

Maka, kiranya penting bagi PT Pindad (Persero) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahunnya ke- 28 untuk menciptakan serangkaian kegiatan, diantaranya yang bernilai promotif Nasional, dengan menciptakan iklan kemitraan berupa Congratulation Ad (Cong Ad) atau Ucapan Selamat HUT ke-28 PT Pindad di Koran Nasional.

Untuk mensukseskan maksud tersebut, kami siap untuk melaksanakan kegiatan tersebut dengan pola 'Non Budgeting'. Tentu dari pihak PT Pindad (Persero) cukup memberikan kepada kami dukungan administrative untuk penggalangan sponsor kemitraan.

0 komentar: